Demi Sang Istri, Lionel Messi Absen di Laga Pekan Ini

Lionel Messi - Barcelona (@leomessi/instagram)

Lionel Messi - Barcelona (@leomessi/instagram)

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Bintang Barcelona, Lionel Messi dipastikan tidak akan terlibat di laga kontra Malaga pada lanjutan La Liga jornada 28 akhir pekan ini.

Dilansir BBC Sport, Messi menarik diri dari Starting XI Ernesto Valverde karena alasan pribadi. Dikabarkan La Pulga harus memberikan perhatian penuh pada sang istri, Antonella Roccuzzo yang akan segera melahirkan.

Leo Messi memang tengah menunggu kelahiran anak ketiganya untuk melengkapi dua buah hatinya, Thiago Messi dan Mateo Messi.

Barcelona sendiri telah mengonfirmasi kabar tersebut lewat laman resmi klub, dan telah menunjuk Yerry Mina sebagai penggantinya.

Dengan absennya Messi, maka Barca praktis kehilangan dua pemain pilar mereka, setelah Andres Iniesta juga dipastikan absen karena mengalami cedera, termasuk juga Nelson Semedo.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan, pihaknya tetap fokus di laga tersebut meski tanpa beberapa pemain pilarnya.

Valverde sendiri tak menganggap sebelah mata laga tersebut menyusul persiapan skuatnya menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions pertengahan bulan ini.

“Semua pertandingan adalah penting. Saya pikir tak tepat jika saya lebih memikirkan pertandingan lawan Chelsea ketimbang laga yang ada di depan ini,” kata Valverde seperti dilansir Goal.

Ditegaskan dia, laga kontra Chelsea belum menjadi prioritas timnya pada akhir pekan ini, dan tim sepenuhnya fokus untuk pertandingan kontra Malaga dini hari nanti (WIB). “Pertandingan yang paling penting adalah laga berikutnya,” tandasnya.

Barcelona sendiri masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 69 poin atau terpaut delapan poin di atas Atletico Madrid yang menguntit di bawahnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Kim Jong Un dan Istri

Kim Lagi-Lagi ke Xi

Oleh: Dahlan Iskan Bukan main dinamisnya perkembangan di Asia Timur. Kim Jong-un bikin berita lagi. Pemimpin tertinggi Korut itu ke …

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …