Bukan Ronaldo, Sosok Ini Sangat Fundamental di Real Madrid

Gareth Bale - Gelandang Real Madrid (cathoward.com)

Gareth Bale - Gelandang Real Madrid (cathoward.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Tampil kurang mengesankan sejauh musim ini bersama Real Madrid, Gareth Bale tetap mendapat pujian atas penampilannya dari sang pelatih Zinedine Zidane.

Zidane bahkan menyebut pria Wales berusia 28 tahun itu merupakan sosok yang fundamental bagi timnya di musim ini.

“Dia tidak kekurangan apapun, dia ada di tim yang memiliki banyak pemain, dan dia melakukannya dengan baik,” kata Zidane seperti dilansir Diario AS.

derby madrid, real madrid, zinedine zidane

“Dengan Gareth, saya tidak bermasalah, dia adalah pemain fundamental bagi kami, sangat penting, dan dia akan bermain sampai akhir musim, seperti yang lainnya,” ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane pun tidak terlalu memersoalkan defisit gol yang dimiliki Bale sejauh musim ini. “Bukan masalah, saya telah berbicara dengannya,” kata Zidane. “Dia tahu di mana dia berada dan yang lainnya penting,”

Terkait performa skuatnya di La Liga yang tak secemerlang di Liga Champions, Zidane menyebut asa selalu ada hingga musim berakhir.

“Kami memiliki pertandingan bagus dan buruk, tapi pesan saya kepada skuat adalah bahwa mereka tidak akan membiarkan tangan mereka jatuh,” ucapnya.

“Kami akan terus berjuang sampai akhir karena di sepak bola semuanya bisa terjadi,” tandas Zidane.

Real Madrid yang tertahan diperingkat ketiga dengan jarak 7 poin dari Atletico Madrid dan 15 poin dari Barcelona akan melakukan perjalanan ke Eibar akhir pekan ini di lanjutan Liga Spanyol.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Kim Jong Un dan Istri

Kim Lagi-Lagi ke Xi

Oleh: Dahlan Iskan Bukan main dinamisnya perkembangan di Asia Timur. Kim Jong-un bikin berita lagi. Pemimpin tertinggi Korut itu ke …

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …