Cristiano Ronaldo Kembali Menunjukkan Kelasnya

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (@realmadrid/twitter)

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (@realmadrid/twitter)

POJOKSATU.id, MADRID – Dua kali berturut-turut Cristiano Ronaldo sukses mencetak brace untuk membawa kemenangan Real Madrid di kontes domestik, La Liga.

Ronaldo mencatatkan namanya dua kali di papan skor saat Madrid menang 3-1 atas Getafe dini hari tadi (WIB). Di laga sebelumnya, CR7 juga sukses menyumbangkan dua gol ke gawang Deportivo Alaves.

Sempat mengalami paceklik gol di awal musim, peraih 5 Ballon d’Or ini telah kembali pada performa terbaiknya saat ini.

Bagi rekan setimnya, Casemiro, apa yang diperlihatkan Ronaldo di pertandingan beberapa pekan terakhir ini adalah sebuah penegasan jika Ronaldo adalah yang terbaik di dunia.

“Kami menikmatinya dan bermain sangat baik, terutama saat mereka menurunkan seorang pria karena kami bisa mengendalikan permainan,” kata Casemiro seperti dilansir Goal international.

Pemain internasional Portugal itu telah menemukan bentuk terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir, mencetak 14 gol dari delapan pertandingan terakhirnya, dan Casemiro tak sungkan memujinya.

“Cristiano menunjukkan lagi dia yang terbaik di dunia dan dia membawa banyak (kemenangan) untuk tim,” katanya.

Dengan penampilan mengesankannya kini, Casemiro pun optimistis Ronaldo dan Madrid akan mampu melalui fase 16 besar Liga Champions dengan kembali mengalahkan Paris Saint-Germain di Paris.

Ditanya soal lawannya yang akan berlaga tanpa kompatriotnya, Neymar karena mengalami cedera parah, Casemiro menegaskan timnya tetap tidak akan memandang remeh lawannya itu.

“Saya belum berbicara dengan Neymar, tapi dalam pertandingan seperti ini semua orang harus dilibatkan. Ini adalah permainan yang tidak akan dia mainkan, tapi PSG memiliki pemain top lainya,” sebut dia.

Apalagi, sambung Casemiro, selain punya Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, PSG juga masih memiliki Angel Di Maria yang tengah dalam performa terbaiknya saat ini.

“Sekarang Di Maria akan tampil dan dia kelas atas. Kami memiliki keunggulan tapi mereka adalah tim yang tangguh dan akan membuat kami menderita. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Kim Jong Un dan Istri

Kim Lagi-Lagi ke Xi

Oleh: Dahlan Iskan Bukan main dinamisnya perkembangan di Asia Timur. Kim Jong-un bikin berita lagi. Pemimpin tertinggi Korut itu ke …

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …