Valverde: Sedikit Tarian di Camp Nou Tak Apalah!

Ernesto Valverde - Pelatih Barcelona (goal.com)

Ernesto Valverde - Pelatih Barcelona (goal.com)

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Ruang ganti Barcelona dijamin akan berbeda setelah kehadiran bek tengah asal Kolombia, Yerry Mina.

Betapa tidak, pemain berusia 23 tahun itu adalah pemain dengan selera humor tinggi yang kerap menari baik di dalam lapangan, di bangku cadangan maupun di ruang ganti.

Bahkan, saat Barca mempresentasikannya ke hadapan publik Camp Nou, Mina mempertunjukkan gaya menarinya tersebut yang langsung disambut riuh pendukung Barca di tribun penonton.

Bagi sang pelatih, Ernesto Valverde kehadiran pemain dengan tipikal seperti itu bukanlah masalah berarti. Ia bahkan menilai Mina diharapkan bisa menjadi penghibur suasana dalam skuatnya.

“Sedikit kegembiraan dalam sepak bola bukanlah hal yang buruk,” kata Valverde mengomentari kebiasaan menari Mina kepada Marca.

Valverde bahkan menilai, apa yang ditunjukkan Mina tersebut adalah wujud kepercayaan dirinya, dan ia sangat membutuhkan pemain dengan kepercayaan diri yang tinggi.

“Saya suka pemain yang percaya diri, kami berharap dia bisa masuk ke dalam tim dengan baik, dia harus berlatih di tim dan belajar gaya,” katanya.

Sementara Yerry Mina sendiri berjanji akan terus menari di Camp Nou, karena ia melihat Cules sangat menyukai tariannya tersebut.

“Saya akan tenang dan saya akan mencoba mengendalikan adrenalin saya,” ucapnya. “Sedangkan untuk menari, saya akan menyesuaikan diri dengan apapun yang diinginkan tim,”

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss