Menyesal! Dani Ceballos Ingin Kembali Lagi ke Real Betis

POJOKSATU.id, BETIS – Gelandang muda Real Madrid, Dani Ceballos menyesal telah bergabung dengan Los Blancos dan berharap bisa kembali ke klubnya dulu Real Betis.

Pelatih Real Betis, Quique Setien mengungkapkan hal tersebut menyusul keberadaan mantan pemainnya itu yang tak mendapat tempat di starting line up Zinedine Zidane.

Zidane bahkan telah meninggalkan pemain berusia 21 tahun itu dalam dua laga terakhir, dan Setien siap menerima kembali Ceballos ke dalam skuatnya.

“Sebelum dia pergi di musim panas, saya berkata kepadanya (Ceballos) bahwa saya pikir itu brilian ia menandatangani kontrak dengan Real Madrid, ini mewakili pertumbuhan besar dalam statusnya. Tapi dia tahu kesulitan yang akan dia hadapi nantinya,” tutur Setien seperti dilansir Diario AS.

Setien mengatakan, kehadiran Ceballos seperti tidak diterima di Santiago Bernabeu. Padahal, Ceballos tampil sangat impresif saat masih bersama skuatnya.

“Kenyataannya adalah sangat sulit bermain di Real Madrid,” ujarnya.

“Dani sudah menanti-nanti untuk bermain lebih banyak dan dia tidak mendapatkannya. Ada Piala Dunia di depan, dan sulit jika Anda tidak bermain. Lima bulan berikutnya penting bagi kehidupan dan masa depannya, dan kita sudah membicarakannya,” ungkapnya.

Setien pun mengaku akan coba membawanya kembali (pemain pinjaman) meski langkah itu tidak mudah karena akan berbenturan dengan regulasi RFEF.

“Dia selalu menunjukkan cintanya kepada klub. Apakah tidak mungkin? Kami menimbang keadaan, itu tidak jelas. Juga tidak jelas apakah Real Madrid akan mengizinkannya. Ini akan sesuai dengan Betis dengan sempurna jika dia datang dan mengulurkan tangan, dan dia ingin datang,” ujarnya memungkasi.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Ayu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di BaliAyu Sekarini Prakoso, anak Yenny Rachman menikah dengan bule Prancis di Bali

Romantisnya Uluwatu dan Magetan

Oleh: Dahlan Iskan Mumpung edisi minggu. Saya isi dengan hal yang ringan: perkawinan. Baru sekali ini saya menghadiri pesta kawin …