Bikin Terharu, Ini Kata-kata Perpisahan Arda Turan untuk Barcelona

Arda Turan gabung klub Turki, Basaksehir, pada jendela transfer Januari 2018. (skor)

Arda Turan gabung klub Turki, Basaksehir, pada jendela transfer Januari 2018. (skor)

POJOKSATU.ID, BARCELONA–Arda Turan mengirim kata-kata perpisahan bagi fans dan klub Barcelona setelah memastikan diri berseragam Basaksehir, Sabtu (13/1/2018). Turan resmi dilepas Barcelona dengan status pinjaman kepada klub Turki itu.

Melalui akun media sosialnya, Arda Turin menulis ucapan terima kasih yang tulus kepada Barcelona karena memenuhi keinginannya, bermain untuk klub di negaranya.

“Sebuah mimpi tidak terwujud oleh sihir belaka. Sebagai seorang pemimpi, saya tahu dibutuhkan keberanian, tekad dan kerja keras. Menjadi pemain Barcelona adalah impian terliar yang pernah saya miliki,” tulis Turan mengawali kata-kata perpisahannya untuk Barcelona.

Permalukan Madrid, Villarreal Catat Kemenangan Pertama di Bernabeu

“Saya akan selalu bangga dengan diri saya sendiri karena membuat kenyataan itu. Tapi sekarang saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, setidaknya untuk sementara waktu,” lanjut pemain yang bergabung dengan Barcelona dari Atlético Madrid pada tahun 2015.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan setim saya, yang telah membantu saya menikmati setiap momen dan bermain bersama kalian adalah adalah hal yang istimewa.”

Tak lupa, Turan juga menyampaikan apresiasinya kepada fans Barcelona.

“Untuk para fans yang meneriakkan nama saya di Camp Nou, saya menikmati setiap menit berjuang di sisi Anda. Dan klub, yang tidak hanya membuat mimpiku, tapi juga impian banyak anak-anak Turki, menjadi sebuah kenyataan.”

Chelsea Gagal Taklukkan 10 Pemain Leicester di Stamford Bridge

“Terima kasih telah mengizinkan saya kembali ke negara saya. Tidak masalah jarak antara kita, semua kenangan spesial akan selalu ada di hati saya, memberi saya kekuatan,” tutupnya.

Arda Turan dilepas Barcelona ke Basaksehir dengan status pinjaman selama 2,5 tahun. Dalam masa peminjaman itu, Barca bisa menjual Turan ke klub lain di setiap jendela transfer dibuka.

Namun dalam hal penjualan Turan ini, Basaksehir tepap menjadi opsi utama jika bersedia mempermanenkan eks Atletico Madrid itu.

(twt/fat/pojoksatu)


loading...

Feeds