Makin Egois, Sejumlah Penggawa Real Madrid Menjauh dari Ronaldo!

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (daliymirror.co.uk)

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (daliymirror.co.uk)

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid benar-benar tengah dirundung persoalan pelik. Belum lepas dari penampilan kurang mengesankan, Los Blancos kini tengah diterpa isu kurang sedap.

Dilansir Goal, ruang ganti Madrid kini sedang tak harmonis. Situasi tak nyaman ini ditenggarai dipicu ketidaksukaan sejumlah penggawa Madrid terhadap sikap egois Cristiano Ronaldo, baik di luar maupun di dalam lapangan.

Salahsatu faktor pemicunya adalah, permintaan Ronaldo yang menginginkan kenaikan gaji  di tengah kondisi skuat yang membutuhkan motivasi tinggi.

Marco Asensio, Isco, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, dan Sergio Ramos adalah sederet penggawa Madrid yang mulai tak suka dengan ‘kebintangan’ Pemain Terbaik 2017 itu.

Keinginan Ronaldo yang minta tambahan gaji karena masih di bawah Lionel Messi cukup membuat rekan setimnya muak, terlebih, sejauh musim ini Ronaldo belum menunjukkan performa terbaiknya.

Dari 13 penampilannya di Liga Spanyol musim ini, Ronaldo yang telah meraih lima penghargaan Pemain Terbaik 2017 itu baru mengemas lima gol.

Sang pelatih, Zinedine Zidane pun dikabarkan tengah menjadi penengah untuk meredakan situasi yang akan berdampak buruk pada performa skuatnya di lapangan tersebut.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss