Marcelo: Kita Pemain Madrid, Harus Tetap Tegak Berdiri!

Marcelo - Real Madrid (espnfc.com)

Marcelo - Real Madrid (espnfc.com)

POJOKSATU.id, MADRID – Hasil imbang dengan Celta Vigo 2-2 di lanjutan La Liga pekan ini menjadi pukulan tersendiri bagi para penggawa Real Madrid.

Betapa tidak, dengan hasil kurang mengesankan ini, Los Blancos makin jauh tertinggal poin dari Barcelona yang makin kokoh di puncak klasemen dengan rekor belum terkalahkan.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini terpaut 16 poin dari Barcelona yang makin kokoh di puncak klasemen sementara usai membantai Levante 3-0.

Real Madrid kini tertahan di peringkat 4 klasemen sementara La Liga dengan raihan 32 poin dari sembilan kemenangan, lima bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Bek Madrid, Marcelo pun tak sanggup menyembunyikan kekecewaannya, namun ia mengajak para penggawa lainnya untuk tetap berfikir positif dan optimistis.

“Kami sedih dan kami kehilangan raja (kekuatan). Kami mencoba keluar dari kondisi ini dan kami berusaha melakukan itu, tapi kami tidak melakukannya. Sama seperti ini sama sekali,” tuturnya seperti dilansir Marca.

Marcelo pun menyiratkan sulit bagi timnya untuk memertahankan gelar La Liga yang direngkuhnya musim lalu, meski segala kemungkinan masih bisa terjadi di 21 laga yang tersisa hingga akhir musim.

“Sulit (memertahankan titel) karena semakin banyak pertandingan yang berakhir imbang bahkan kalah,”

“Kami melakukan apa yang kita bisa, kita mencoba untuk bermain sepak bola yang baik, mencetak gol dan mengedarkan bola, tapi itu tidak terjadi hari ini pada kita,” ucapnya meradang.

Namun demikian, sebagai bagian dari tim dengan ekspektasi tinggi, Marcelo bertekad untuk tetap berdiri tegak dan mengajak rekan-rekan setimnya bersikap yang sama.

“Bermain untuk Real memaksa para pemain untuk berdiri tegak dan tidak pernah menyerah. Tidak ada pilihan selain menunjukkan wajah dan pertarungan terbaik Anda,” ujarnya.

“Berjuanglah dan berikan yang terbaik agar Anda bisa menang,” tandas bintang Brasil itu memungkasi.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss