Duh, Philippe Coutinho ke Barcelona Ternyata dalam Kondisi Cidera!

Philippe Coutinho - Pemain baru Barcelona (@fcbarcelona/twitter)

Philippe Coutinho - Pemain baru Barcelona (@fcbarcelona/twitter)

POJOKSATU.id, CATALUNYA – Baru bergabung dengan raksasa Catalan, Barcelona, Philippe Coutinho dikabarkan tengah mengalami cidera.

Bintang Brasil berusia 25 tahun itu pun sedianya akan menjalani pemeriksaan medis oleh tim dokter Barca guna memastikan tingkat cedera yang bisa menunda debutnya dalam dua pekan ke depan.

Dilansir Diario AS, kondisi fisik Coutinho yang bermasalah tersebut diketahui Barca setelah menerima laporan dari Inggris (Liverpool).

Barca mendapatkan rekam medis jika Coutinho saat ini tengah bermasalah dengan pahanya. Bahkan, dalam laporan tersebut, Coutinho harus rehat selama dua pekan ke depan.

Terkait kabar ini, tim medis Barcelona dilaporkan prihatin atas kemungkinan hasil pemeriksaan nanti,  jika memang kondisinya membutuhkan penanganan serius.

Kabar ini tentu sangat merisaukan klub barunya, mengingat Barcelona baru saja kehilangan beberapa bulan atas Ousmane Dembele yang harus menepi gegara mengalami cidera di pertandingan.

Padahal, gelandang serang Liverpool itu didatangkan ke Camp Nou dengan biaya yang sangat tinggi, yakni sebesar EUR 160 juta atau setara Rp2,6 triliun dengan durasi kontrak hingga Juni 2023.

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds