Coutinho Datang, Begini Reaksi Lionel Messi

Superstar Barcelona, Lionel Messi.

Superstar Barcelona, Lionel Messi.

POJOKSATU.ID, BARCELONA–Superstar Barcelona, Lionel Messi bereaksi atas kedatangan Philippe Coutinho sebagai pemain baru Blaugrana. Messi yang sejak awal berharap pemain asal Brasil itu pindah ke Camp Nou, optimis timnya akan kembali meraih kesuksesan.

Dikutip dari Don Balon, Messi begitu antusias menyambut kedatangan Coutinho. Bahkan kapten Timnas Argentina itu mengaku akan membantu eks Inter Milan, Espanyol dan Liverpool itu untuk beradaptasi dengan skuat Katalan.

Meski sama-sama bertipe playmaker, namun Messi sama sekali tidak merasa tersaingi dengan kehadiran Coutinho. Malah optimis dengan masa depan klub.

Kehadiran Coutinho diyakini Messi akan menutup celah di sisi sayap kiri sejak kepergian Neymar ke Paris Saint Germain.

Philippe Coutinho Jadi Pemain Brasil ke-30 di Barcelona

Pemain 25 tahun itu akan membuat barisan penyerang Barca kembali komplit pada diri Messi, Luis Suarez dan Coutinho.

Seperti diketahui, Coutinho mendarat di Barcelona pada Sabtu (7/1/2017) malam waktu setempat setelah Liverpool dan Barca sepakat soal nilai transfer sang playmaker. Yaitu mencapai 160 juta euro atau setara dengan Rp2,4 triliun.

Selain Messi, pemain lain seperti Paulinho yang juga dari Brasil serta Luis Suarez akan membantu Coutinho dalam proses adaptasi.

Philippe Coutinho.

La Pulga berharap Coutinho cepat klop dengan tim besutan Ernesto Valverde untuk menunjukkan kapasitasnya di klub pemuncak klasemen sementara La Liga itu.

(don/fat/pojoksatu)


loading...

Feeds