Ronaldo Tegaskan Setia Bersama Real Madrid

KOMITMEN - Cristiano Ronaldo berharap terus bersama Real Madrid, jika memungkinkan sampai akhir karirnya (@CeydiidC/twitter)

KOMITMEN - Cristiano Ronaldo berharap terus bersama Real Madrid, jika memungkinkan sampai akhir karirnya (@CeydiidC/twitter)

POJOKSATU.id, PARIS – Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid mulai menemui titik terang. Peraih lima kali Ballon d’Or itu telah menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di Estadio Santiago Bernabeu.

Bintang Portugal itu bahkan memberikan sinyalemen jika dirinya jika memungkinkan ingin mengakhiri karirnya di Los Blancos.

“Saya senang di Real Madrid, jadi saya ingin tinggal di sana jika memungkinkan. Jika mungkin (sampai akhir karir saya),” kata Ronaldo usai menerima piala Ballon d’Or di Paris, Prancis seperti dilansir Metro.

Pernyataan Ronaldo ini pun seakan mematahkan rumor yang selama ini berkembang, jika CR7 berniat hengkang dari skuat Zinedine Zidane itu.

Keberadaannya di El Real sendiri dalam setahun terakhir ini bukan tanpa gosip. Saat ditimpa kasus dugaan penggelapan pajak beberapa bulan lalu, Ronaldo sempat menyuarakan keinginannya untuk kembali ke Inggris (Liga Primer).

Saat itu, Ronaldo marah dengan rekan-rekan setimnya termasuk dengan klubnya yang seakan tidak memberikan pembelaan terhadap dirinya yang sedang tertimpa masalah tersebut.

Meski demikian, kasus itu pun kini mereda, namun berganti isu dengan kabar keretakannya dengan kapten Real, Sergio Ramos.

Friksi bermula saat Ramos tidak senang dengan komentar Ronaldo mengenai Real Madrid dan menyebut jika pemain Portugal itu seorang oportunis.

Isu terakhir, Ronaldo dikabarkan hanya akan menandatangani kontrak baru jika dewan klub menaikkan gajinya. Pasalnya, Ronaldo meradang nilai gajinya masih di bawah bintang Barcelona, Lionel Messi.

(qur/pojoksatu)


Feeds