BREAKING NEWS! Barcelona Rekrut Griezmann dari Atletico

Antoine Griezmann - Atletico Madrid (thesun.co.uk)

Antoine Griezmann - Atletico Madrid (thesun.co.uk)

POJOKSATU.ID, BARCELONA–Kabar mengejutkan datang dari lantai bursa transfer pemain Eropa. Klub raksasa La Liga, Barcelona dilaporkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Antoine Griezmann.

Barca akan mendapatkan bintang Timnas Prancis dan Atletico Madrid itu pada jendela transfer musim panas mendatang.

Media Prancis, Le 10 Sport sebagaimana dikutip dari The Sun, mengklaim kalau klub Katalan itu sudah sepakat merekrut Griezmann dan akan menjadi pengganti sepadan Neymar di lini depan mereka.

Griezmann sejatinya tampil kurang meyakinkan awal musim ini. Pemain 26 tahun itu baru mencetak dua gol di La Liga, namun hal itu tidak mengurangi ketertarikan Barcelona untuk menggunakan jasanya.

BACA JUGA:

Inilah Starting XI Pemain Top yang Gagal Tampil di Piala Dunia 2018

Besok, FIGC Umumkan Pemecatan Ventura Sebagai Pelatih Italia

Sebenarnya Griezmann juga menjadi incaran utama Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun sanksi dari FIFA membuat MU urung mengangkut Griezmann dari Vicente Calderon.

Griezmann sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bersama Atletico dengan klausul pelepasan naik dua kali lipat dari sebelumnya. Dari 85 juta poundsterling naik menjadi 170 juta pounds.

Antoine Griezmann - Kylian Mbappe (skysports.com)

Antoine Griezmann – Kylian Mbappe (skysports.com)

Barca memang tengah membutuhkan amunisi baru di lini depan. Produktivitas Luis Suarez yang masih seret di depan gawang lawan, sementara Ousman Dembele masih terlalu belia, 20 tahun.

Makanya Girezmann dinilai sebagai pilihan paling tepat. Selain sudah cukup mengenal La Liga, ia juga sudah berada pada usia emasnya.

(sun/fat/pojoksat)



loading...

Feedss