Jadwal Lengkap dan Preview Jornada 9 La Liga: Ujian Konsistensi Valencia

Valencia pesta gol ke gawang Real Betis pada jornada 8 La Liga, Senin (16/10/2017) dini hari WIB. (LaLiga)

Valencia pesta gol ke gawang Real Betis pada jornada 8 La Liga, Senin (16/10/2017) dini hari WIB. (LaLiga)

POJOKSATU.ID, MADRID–Liga Spanyol atau La Liga akan memasuki jornada 9 akhir pekan ini, 21-24 Oktober. Barcelona dan Real Madrid diprediksi akan meraih kemenangan mudah, sementara tim kuda hitam, Valencia mendapat ujian berat dari Sevilla.

Valencia duduk manis di peringkat 2 klasemen sementara setelah memenangkan lima laga dan imbang 3 kali dalam 8 pertandingan La Liga awal musim 2017/2018. Mereka meraup 18 poin dan hanya tertinggal 4 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Menghadapi Sevilla di Estadio de Mestalla diyakini akan jadi ujian konsitensi anak asuh Marcelino Garcia Toral. Catatan meyakinkan dengan meraih empat kemenangan beruntun coba mereka lanjutkan kala menghadapi tim peringkat 5 itu.

Setelah laga Valencia kontra Sevilla, giliran Barcelona yang menjamu tim juru kunci, Malaga. Di atas kertas, Barca sepertinya tidak akan kesulitan mengamankan tiga poin di Camp Nou.

LA LIGA - Barcelona catatkan kemenangan 3-0 atas tamunya Las Palmas (@fcbarcelona/twitter)

LA LIGA – Barcelona catatkan kemenangan 3-0 atas tamunya Las Palmas, pekan lalu. (@fcbarcelona/twitter)

BACA JUGA:

Bukan Real Madrid atau Barcelona, Klub Ini Diprediksi Juara La Liga Musim Ini

Parah, Pemain Italia Ini Pamer Alat Vital dan Kencing di Depan Suporter Lawan

Rival abadi Barca, Real Madrid juga menghadapi lawan ringan, Eibar di Santiago Bernabeu. Calon lawan Los Blancos ini hanya meraih satu poin dari empat laga terakhir. Sementara Madrid tengah on fire dengan memenangkan tiga laga terakhir di La Liga.

jadwal bola

Karim Benzema – Cristiano Ronaldo (sportynews.com)

Atletico Madrid yang hanya meraih hasil imbang dalam dua laga pamungkas, pada jornada 9 La Liga ini harus bertandang ke Estadio de Balaídos, markas Celta Vigo.

Kemenangan jadi harga mati bagi anak asuh Diego Simeone jika ingin tetap berada dalam jalur perburuan gelar juara. Apalagi pekan berikutnya, Atletico kembali mendapat lawan berat, Villarreal.

Berikut jadwal lengkap Jornada 9 La Liga akhir pekan ini:




loading...

Feedss

Hasil hitung cepat pilkada Banten

Film Si Doel Bakal Tayang di Belanda

POJOKSATU.id – Mengobati kerinduan penonton akan kisah klasik si Doel, Falcon Pictures dan Karno’s Film akan segera merilis film Si Doel …