Javier Mascherano Makin Tak Betah di Barcelona

Javier Mascherano - Barcelona (vbetnews.com)

Javier Mascherano - Barcelona (vbetnews.com)

POJOKSATU.id, BUENOS AIRES – Bek Barcelona Javier Mascherano memberikan sinyal kuat meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer Januari 2018.

Kompatriot Lionel Messi ini tak lagi betah di Camp Nou karena hanya menjadi penghias bangku cadangan sepanjang musim kompetisi tahun ini.

“Saya masih memiliki kontrak dengan klub, tapi jelas bahwa mungkin setelah musim selesai, saya akan melihat apa yang harus dilakukan,” kata Mascherano.

Mascherano berharap bisa melakukan perjalanan ke Liga Primer Inggris musim kompetisi mendatang bersama mantan klubnya dulu atau Chelsea.

“Tapi saya belum pernah berbicara dengan siapapun karena Barcelona selalu menunjukkan bahwa mereka senang dengan saya. Namun ini lebih dari jelas bahwa saya jarang bermain di klub karena ada dua bek tengah lainnya di sana yang lebih baik,” ungkapnya.

Sejak bergabung dengan raksasa Catalan dari Liverpool pada 2010, Mascherano telah mengesankan Barca.

Namun pemain berusia 33 tahun itu kini mendapati dirinya terdegradasi ke bangku cadangan, sang manajer Ernesto Valverde lebih memberikan kepercayaan kepada Samuel Umtiti di barisan pertahanan Los Cules.

(qur/pojoksatu)


Feeds