Prediksi Celta Vigo Vs Real Madrid: Saatnya Kudeta Barcelona

Celta Vigo akan menjamu Real Madrid di Estadio Balaidos, Kamis (18/5/2017) dini hari nanti.

Celta Vigo akan menjamu Real Madrid di Estadio Balaidos, Kamis (18/5/2017) dini hari nanti.

POJOKSATU.ID, VIGO–Kans Real Madrid untuk memuncaki klasemen La Liga terbuka lebar kala melakoni laga tunda melawan Celta Vigo, Kamis (18/5/2017) dini hari nanti. Laga di Estadio Balaidos ini jadi momentum bagi Madrid untuk kudeta Barcelona.

Kemenangan pada laga ini juga akan memudahkan langkah Los Blancos menjadi kampiun musim ini. Jika mendapat tambahan tiga angka, anak asuh Zinedine Zidane cukup bermain imbang lawan Malaga pada jornada 38 untuk memastikan gelar.

Hingga Jornada ke 37 kemarin, Real Madrid masih menempati posisi runner up klasemen sementara La Liga dengan raihan 87 poin. Mereka hanya kalah dalam selisih gol dari Barcelona yang berada di puncak klasemen, sehingga peluang mereka untuk menjadi juara La Liga terbuka lebar.

Laga lawan Celta Vigo sendiri seharusnya digelar pada Februari silam, namun karena faktor cuaca yang buruk akhirnya pertandingan ini baru bisa terlaksana pada tengah pekan ini. Pertandingan ini merupakan kunci El Real untuk menjadi juara La Liga, mengingat La Liga akan memasuki jornada pamungkas pada akhir pekan nanti.

BACA JUGA:
Diskriminasi ala Zidane, 5 Pemain Real Madrid Ini Bakal Hengkang
Pemain Ingusan Ini Bikin Real Madrid Gigit Jari

Real Madrid sendiri akan menatap laga ini sebagai ajang balas dendam. Pasalnya kubu Los Celestes merupakan pihak yang menjegal langkah mereka di ajang Copa Del Rey musim ini, setelah mereka kalah agregat 4-3 pada bulan Januari lalu. Untuk itu para punggawa Real Madrid akan berusaha memenangkan laga ini.

Kans Los Blancos untuk meraih kemenangan pada laga ini bisa dibilang cukup besar. Pasalnya performa tim tuan rumah sedang berada dalam fase yang buruk, di mana mereka sudah menelan lima kekalahan beruntun di ajang La Liga baru-baru ini. Selain itu El Real juga memenangkan 5 pertemuan terakhir mereka melawan Celta Vigo di La Liga, sehingga Los Blancos dipercaya bisa meraih poin penuh pada laga ini.

Jelang laga ini pelatih Eduardo Berizzo Dikabarkan siap menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Hanya Giuseppe Rossi satu-satunya pemain Celta yang harus absen pada laga ini karena cedera, selebihnya para punggawa Los Celestes siap menjegal langkah juara El Real.




loading...

Feedss

Hasil hitung cepat pilkada Banten

Film Si Doel Bakal Tayang di Belanda

POJOKSATU.id – Mengobati kerinduan penonton akan kisah klasik si Doel, Falcon Pictures dan Karno’s Film akan segera merilis film Si Doel …