Manchester City, Titel Juara Musim Ini Lebih Istimewa Dibanding Gelar Sebelumnya!

Manchester City juara Liga Primer Inggris musim 2017/18

Manchester City juara Liga Primer Inggris musim 2017/18

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester City sukses menyegel gelar juara Liga Primer Inggris musim 2017/18 kendati kompetisi masih menyisakan lima laga tersisa.

Dengan hasil impresif ini, The Citizens pun sukses menyandingkan titel Liga Primer dengan Carabao Cup yang telah lebih dulu diraih skuat besutan Pep Guardiola itu.

Status kampiun ini pun tentunya mendapat sambutan gembira dari seluruh penggawa City, termasuk sang striker, Sergio Aguero.

final carabao cup, piala liga inggris, carabao cup, arsenal vs man city

Sergio Aguero – Striker Mancester City (bleacherreports.com)

Bintang asal Argentina itu mengaku senang bisa turut mempersembahkan titel juara, apalagi itu bisa diraihnya secara cepat.

“Ini gelar ketiga bersama City dan saya hanya lega tidak perlu menunggu hingga hari terakhir kali ini,” kata Aguero seperti dilansir Goal.

Pasalnya, sebut dia, dalam perebutan juara turnamen sebelumnya, City harus menunggu hingga musim berakhir untuk menyegel titel juara.

Pada 2012 misalnya, City menjadi juara di pekan terakhir lewat gol Aguero ke gawang Queen Park Rangers di masa injury time menit 94.

Musim berikutnya, Blue Manchester kembali meraih titel juara musim 2013/14 di akhir musim kala di bawah besutan Manuel Pellegrini.

“Musim ini berjalan luar biasa dan sepakbola yang kami mainkan adalah yang terbaik, yang pernah saya jalani saat di klub. Sebuah kehormatan bermain dengan tim ini dan menjadi bagian dari apa saja yang kami raih musim ini,” ujarnya bangga.

“Kami telah mencetak banyak gol indah, memainkan sepakbola fantastis dan belajar bersama di bawah (kepelatihan) Pep,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss