Tak Lagi Padu di MU, Paul Pogba Disarankan Pindah ke Klub Lain

Paul Pogba - Gelandang Manchester United (ghanasoccernet.com)

Paul Pogba - Gelandang Manchester United (ghanasoccernet.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba  disarankan meninggalkan Manchester United di tengah hubungan yang rumit dengan sang manajer Jose Mourinho.

Dilansir Goal internasional, legenda MU, Paul Ince menilai, Pogba lebih baik bermain untuk Manchester City atau Totenham Hotspur ketimbang bertahan di Old Trafford musim depan.

“Jika Anda menempatkan orang Prancis itu ke tim Manchester City, atau bahkan tim Tottenham, Anda akan melihat pemain yang lebih baik,” kata Ince.

Ince menyiratkan kehadiran Alexis Sanchez ke dalam skuat Setan Merah turut memengaruhi penampilan Pogba, namun kearah yang tidak bagus.

“Alexis Sanchez terlihat seolah sedang berusaha melakukan semuanya sekaligus, tidak ada hubungan antara para pemain,” tuturnya.

“Saya akan mengatakan bahwa  Lukaku, Sanchez dan Pogba semua berada di lapangan yang sama tidak bekerja pada saat bersamaan,” sebutnya.

Ince pun membandingkan dengan gaya permainan Spurs yang sangat kolektif. “Ketika Anda melihat Spurs, ada pemain yang bekerja sama dengan baik, seperti (Harry) Kane, (Christian) Eriksen, (Mousa) Dembele and Son(Heung-min),” ungkapnya.

“Mereka terhubung bersama, tapi di MU merasa terputus-putus dalam serangan Manchester United. Mereka tidak tahu bagaimana cara bermain satu sama lain,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss