Duh, Makin ke Sini Arsenal (Malah) Semakin Parah!

Arsenal. (@afc/twitter)

Arsenal. (@afc/twitter)

POJOKSATU.id, LONDON – Legenda Liga Primer Inggris, Jamie Carragher menilai performa Arsenal semakin hari semakin memburuk.

Carragher yang kini berprofesi sebagai pandit sepak bola di Inggris itu menyebutkan, penampilan skuat besutan Arsene Wenger itu di musim ini lebih lebih parah dibandingkan musim lalu.

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, mengkritik Arsenal dengan menyebut klub besutan Arsene Wenger itu adalah lebih buruk ketimbang musim lalu.

“Saya selalu mempertanyakan mentalitas Arsenal, tapi saya selalu merasa mereka adalah tim yang cukup bagus, dan itu adalah hal yang besar,” kata veteran Liverpool itu kepada Sky Sports seperti dilansir Goal internasional.

Salahsatu parameternya, sebut Carragher, kegagalan The Gunners lolos ke Liga Champions musim lalu untuk pertama kali dalam dua dekade terakhir.

Musim ini pun, ia memprediksi Arsenal akan mengalami hal yang sama karena di pertegahan musim mereka masih tertahap di peringkat 6 klasemen sementara atau tertinggal delapan poin dari Chelsea, yang berada di peringkat 4 Liga Primer Inggris atau zona Liga Champions.

“(Performa) Arsenal terus memburuk. Mereka tidak menjadi lebih baik. Saya pikir lawan Crystal Palace, di akhir musim lalu, saya menyebut mereka sebagai pengecut,” ungkapnya.

“21 poin dari 26 pertandingan tandang adalah memalukan untuk sebuah tim yang disebut-sebut sebagai salah satu tim top di negara ini,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Pembunuhan

Istri Ditusuk, Leher Suami Nyaris Putus

POJOKSATU.id, KOTAWARINGIN – Tragedi berdarah terjadi di Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Stefanus Balim …
Dahlan Iskan

Batu Nisan untuk Partai Tionghoa

Oleh: Dahlan Iskan Kejayaan partai Tionghoa Malaysia ikut berakhir. Nama resmi partainya: MCA (Malaysian Chinese Association). Didirikan 2 Februari 1949. …