Harry Kane Makin Moncer, Spurs Justru Khawatir!

Harry Kane - Tottenham Hotspur (newindianexpress.com)

Harry Kane - Tottenham Hotspur (newindianexpress.com)

POJOKSATU.id, LONDON – Spekulasi saga transfer bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane terus menggema menyusul rencana Real Madrid yang ingin memboyongkan ke Santiago Bernabeu di musim panas mendatang.

Spurs sendiri sepertinya makin tak rela bintangnya itu harus pergi meninggalkan Wembley Stadium menyusul penampilannya yang semakin apik di musim ini.

Pemain internasional Inggri berusia 24 tahun itu bahkan baru saja menjadi pahlawan kemenangan Spurs atas Arsenal lewat gol semata wayangnya, Sabtu lalu.

Kane bahkan telah membukukan 32 gol di musim ini di semua kompetisi yang diikuti The Lily White, dan dia juga makin kokoh di puncak top skor sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 23 gol.

“Dia adalah sekarang dan masa depan klub ini,” kata Manajer Spurs, Mauricio Pochettino. “Semua yang dia capai sungguh luar biasa,”

“Saya bahagia untuknya dan sangat bangga karena dia adalah bagian dari tim kami,” ungkapnya.

Meski menyiratkan akan memertahankan Kane dengan segala daya, namun Spurs tentu sangat khawatir dengan spekulasi tersebut, mengingat Los Blancos sepertinya bersiap dengan dana mumpuni agar bisa memboyongnya ke Santiago Bernabeu akhir musim ini.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss