Cetak Quatrick, Sergio Aguero Layak Disebut Fenomenal

Sergio Aguero - Striker Mancester City (bleacherreports.com)

Sergio Aguero - Striker Mancester City (bleacherreports.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Perlahan namun pasti striker Manchester City, Sergio Aguero telah kembali pada performa terbaiknya.

Pemain internasional Argentina itu baru saja mencetak quatrick alias empat gol ke gawang Leicester City untuk kemenangan The Citizens 5-1 di lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-27, malam tadi WIB.

Kembalinya Aguero pada penampilan yang sudah seharusnya itu pun mendapat apresiasi dari rekan setimnya, Rahem Sterling.

Sterling bahkan tak sungkan memuji Aguero yang menyebutnya sebagai striker fenomenal. Padahal, di awal musim, Aguero sempat tampil kurang mengesankan bahkan beberapa laga sempat ‘diparkir’ di bangku cadangan.

“Sergio Aguero berada di kelas berbeda hari ini,” kata Sterling lewat laman resmi klub seperti dilansir Goal internasional.

Menurutnya, jika Aguero dalam kondisi ‘on fire’ ia bisa mencetak gol dengan segala cara. “Dia adalah striker fenomenal,” ucapnya.

“Dia bisa mencetak segala macam bentuk gol, tap in, tendangan chip atau dengan cara lesakan jarak jauh, dan kita melihat itu semua hari ini (pertandingan City vs Leicester),” tuturnya.

Oleh karena itu, saat Aguero berada dalam penampilan di bawah standarnya, Sterling mengaku tetap optimistis sang pemain akan mampu menemukan kembali bentuknya.

“Ini selalu soal waktu sebelum dia melewati catatan gol saya (musim ini),” imbuhnya.

Dengan penampilan impresif Aguero, Man City pun makin kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan selisih 16 poin dari Manchester United.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss