Manchester United Adalah Klub Terbesar di Inggris, Klaim Sanchez

Alexis Sanchez - Striker Manchester United (@manutd/twitter)

Alexis Sanchez - Striker Manchester United (@manutd/twitter)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Striker Manchester United, Alexis Sanchez tak sungkan menyanjung puji klub barunya itu sebagai klub terbesar di Inggris.

Pemain internasional Cile berusia 29 tahun itu bahkan menyebutkan, bermain untuk Setan Merah merupakan impiannya sejak kecil.

Pernyataan Sanchez ini untuk menjawab kritikan penggemar Arsenal yang menyebutkan, Sanchez lebih memilih MU daripada Manchester City hanya karena gaji yang besar.

“Saya pikir ini adalah klub terbesar di Inggris. Itulah yang saya pikirkan. Saya tidak hanya mengatakan ini karena saya di sini, saya orang yang jujur ​​dan saya tidak pernah berbohong,” katanya kepada Sky Sport.

Meski begitu, Sanchez yang mendapatkan penghasilan 600 ribu poundsterling atau setara Rp11 miliar per pekan di Old Trafford itu menyebut mantan klubnya, Arsenal juga klub yang besar.

“Ada banyak klub besar, dan bermain untuk Arsenal, mereka juga salah satunya. Ini klub besar dan aku ada di sana,” katanya.

Sejak mengawali debutnya bersama MU, penampilan Sanchez bisa dibilang mengesankan. Ia juga telah mencetak gol debutnya untuk kemenangan 2-0 atas Huddersfield pekan lalu.

Alexis Sanchez memilih bergabung dengan Man United ketimbang memiih Man City yang sejak musim panas lalu berusaha menandatanganinya.

The Citizens mundur dari perburuan Sanchez, setelah rival sekota mereka, United berani membayar lebih tinggi dari penawaran mereka.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss