Alvaro Morata Beri Sinyal Pulang Kampung!

Alvaro Morata - Chelsea (101greatgolas.com)

Alvaro Morata - Chelsea (101greatgolas.com)

POJOKSATU.id, LONDON – Alvaro Morata belum genap semusim berkiprah di Liga Primer Inggris bersama Chelsea.

Namun, pemain internasional Spanyol berusia 25 tahun itu sudah dikaitkan kembali dengan klub sebelumnya, Real Madrid.

Morata sendiri telah mengisyaratkan bisa kembali ke ibukota Spanyol jika Los Blancos memang berniat membawanya kembali pulang.

Morata yang telah mencetak 10 gol di Liga Primer Inggris musim ini sedang dikesampingkan dengan cedera punggung, dan sang manajer, Antonio Conte tidak yakin kapan bisa kembali melibatkannya dalam starting XI.

Dilansir Naij, dalam sebuah wawancara dengan Movistar +, yang akan disiarkan secara penuh akhir bulan ini, Morata mengatakan, dia bahagia di Stamford Bridge, namun dia mungkin tertarik untuk kembali ke Madrid.

“Jelas saya harus menghormati Chelsea, yang telah berusaha keras menandatangani saya dan saya sangat senang di sini,” katanya.

“Saya tidak berpikir sejenak tentang kemungkinan untuk pergi dari klub ini,” katanya. “Tapi Madrid akan selalu untuk saya,”

Meski begitu, sebut Morata, saat ini yang menjadi perhatiannya adalah membantu The Blues kembali ke jalur kemenangan setelah dibeberapa laga terakhir menuai hasil minor, terlebih saat ditumbangkan Watford dengan skor telak 1-4.

“Pada saat ini kami memiliki hasil yang buruk dan untuk alasan ini saya harus memberi perhatian besar,” katanya.

“Kami harus mencoba menghentikan momen yang buruk ini dan mencoba mendapatkan tiga poin melawan West Bromwich. Namun itu tidak akan mudah karena kepercayaan diri tidak tinggi, tapi kami harus percaya pada kami. bekerja, di sepak bola kita, mencoba meraih tiga poin,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss