Insiden Baku Pukul Nyaris Warnai Derby London Utara

INSIDEN - Derby London Utara nyaris diwarnai aksi baku pukul kedua belah pihak (thesun.co.uk)

INSIDEN - Derby London Utara nyaris diwarnai aksi baku pukul kedua belah pihak (thesun.co.uk)

POJOKSATU.id, LONDON ‚Äď Derby London utara yang mempertemukan Tottenham Hotspurs kontra Arsenal di Wembley Stadium, Sabtu (10/2/2018) malam WIB memang berlangsung dalam tensi tinggi sepanjang pertandingan.

Bahkan, laga yang dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Harry Kane di menit 49 itu nyaris diwarnai insiden baku pukul pemain kedua belah pihak.

Dilansir Metro, pemain Arsenal Jack Wilshere dan gelandang Spurs, Erik Lamela terlibat friksi yang cukup sengit.

Bahkan, jika tidak dihalangi pemain lain, kedua pemain tersebut nyaris terlibat kontak fisik karena keduanya sedang dalam tingkat emosi tinggi.

Insiden bermula saat keduanya terlibat kontak fisik saat rebutan bola. Wilshere dan Lamela lantas saling bertukar kata-kata yang ditenggarai saling mengejek.

Dari cuplikan gambar bergerak yang beredar di lini masa, Lamela sepertinya mengejek pemain internasional Inggris itu sehingga membuatnya bereaksi keras dan berupaya mengejar pemain asal Argentina itu meskipun upayanya berhasil dicegah rekan-rekannya.

Atas kemenangan ini Spurs sukses menggeser Liverpool di peringkat tiga dengan raihan 52 poin. Sedangkan The Gunners keluar dari zona aman Liga Champions, dan kini berada di peringkat enam dengan poin 45.

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds