Mohamed Salah Berburu Sepatu Emas Musim Ini

Mohamed Salah - gelandang Liverpool

Mohamed Salah - gelandang Liverpool

POJOKSATU.id, MERSEYSIDE – Bintang Liverpool Mohamed Salah bertekad untuk menumbangkan dominasi bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane dalam perburuan Golden Boot.

Harry Kane telah menjadi mesin gol paling produktif di Liga Primer Inggris, dan dua musim berturut-turut sukses membawa pulang titel Golden Boot.

Pemain internasional Inggris berusia 24 tahun itu pun masih berpeluang untuk mencetak “hat-trick” musim ini, namun Salah yang terpaut selisih satu gol siap menggagalkannya.

Salah sejauh ini telah mengemas 21 gol satu jarak di bawah Kane yang sudah mengumpulkan 22 gol.

“Saya ingin berkonsentrasi pada tim saya dan menyelesaikan musim dengan sangat baik (golden boot),” tutur Salah seperti dilansir Goal international.

Namun diakui pemain internasional Mesir itu, perburuan sepatu emas musim ini akan berat karena ia harus bersaing ketat dengan Kane.

“Dia adalah pemain hebat, dalam dua tahun terakhir ini dia adalah pencetak gol terbanyak. Kane bermain sebagai nomor 9 (striker) dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol daripada saya,” tuturnya.

Namun Salah tak akan patah semangat, terlebih ia mengaku sedang berada di klub yang sangat kompetitif.

“Dalam pikiran saya, saya ingin memenangkannya, tapi kita akan melihat apa yang terjadi,” katanya.

“Sekarang saya ingin berada di posisi yang baik di Liga Primer dan membantu tim internasional saya untuk melewati fase pertama di Piala Dunia di Rusia. Itulah tujuan saya untuk saat ini, maka kita akan lihat,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)


loading...

Feeds