Jose Mourinho Akui ‘Berlebihan’ Ejek Conte, Apa Itu!

Jose Mourinho - Antonio Conte (theindependent.com)

Jose Mourinho - Antonio Conte (theindependent.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho tahu jika komentarnya soal  pengaturan skor yang melibatkan Antonio Conte telah menyakiti manajer Chelsea tersebut.

Namun, Mou mengatakan ia melontarkan komentar tersebut itu karena Conte juga telah menghinanya, sehingga ia bereaksi membalasnya.

“Saya kira ketika ada seseorang yang mengejek lainnya maka Anda bisa mengharapkan adanya balasan, atau Anda bisa mengharapkan adanya hinaan,” kata Mourinho seperti dilansir Goal.

“Pertama kali ia mengejek saya, maka saya harus membalasnya, sebuah balasan yang saya tahu menyentuh titik di mana itu sangat menyakiti perasaannya,” ujarnya.

Namun, Mourinho berniat untuk mengakhiri perseteruan tersebut, dan tak ingin menanggapi (mengejek) lagi komentar-komentarnya dengan Conte.

“Lalu kemudian ia mengejek saya untuk kedua kalinya, tapi sekarang saya berubah dan memang ada hinaan. Bagi saya, hinaan tersebut merupakan akhir dari sebuah kisah,” ungkapnya.

Perseteruan Jose Mourinho dengan Antonio Conte memang telah menyita perhatian publik dalam beberapa pekan terakhir ini.

Perang kata-kata bermula saat manajer asal Portugal itu menyindir Conte bertingkah seperti badut di touchline atau pinggir lapangan.

Conte pun bereaksi dan menyebut pelatih asal Portugal itu lupa ingatan karena pikun dan sudah tua. Pasalnya, Mou juga pernah ekspresif di pinggir lapangan.

Friksi semakin memuncak saat Mou menyentil kasus pengaturan skor yang melibatkan Conte saat masih menukangi Siena di Italia.

Berang masa kelamnya diungkit, Conte pun lantas melayangkan hinaan kepada Mourinho sebagai ‘orang kecil’ yang berfikiran kerdil.

(qur/pojoksatu)


Feeds