Antonio Conte: Chelsea Harus Pecat Saya …

Antonio Conte -
 Chelsea (eveningstandard.co.uk)

Antonio Conte - Chelsea (eveningstandard.co.uk)

POJOKSATU.id, LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan jika dia tidak akan meninggalkan pekerjaannya sampai kapanpun kecuali Chelsea memecatnya.

Dilansir Metro, pernyataan Conte terlontar menyusul mencuatnya nama Massimiliano Allegri dan Luiz Enrique yang digadang sebagai suksesornya.

“Saya memiliki satu tahun kontrak lagi dan dalam hal ini saya pikir klub harus memutuskan untuk mengirim saya pergi (memecat),” kata Conte seperti dilansir Express.

Pelatih asal Italia itu mengaku, dipecat klub sebelum kontrak berakhir atau di tengah kompetisi menjadi resiko seorang pelatih, apalagi ketika menukangi klub di Liga Primer Inggris.

“Dalam sepakbola sekarang sangat sulit untuk memprediksi jika Anda bisa tinggal selama bertahun-tahun dengan satu klub, terutama di Inggris. Sebelumnya, manajer bertanggung jawab selama bertahun-tahun. Tiba-tiba saja Anda memutuskan untuk memecat para manajer tadi,” terang dia.

“Tapi aku tidak terkejut. Sejarah Chelsea sangat jelas,” sambung Conte seakan menyindir langkah Chelsea yang kerap memecat manajer.

Meski begitu, Conte tetap menegaskan komitmennya saat ini, selama ia masih menjadi arsitek Alvaro Morata dan kawan-kawan.

“Saya berkomitmen penuh untuk Chelsea, dan saya senang dengan apa yang saya lakukan sekarang, dan apa yang saya lakukan di masa lalu,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss