Ditinggal Philippe Coutinho, Chambo: Stok Pemain Hebat Liverpool Banyak!

Alex Oxlade-Chamberlain - Philippe Coutinho (thisisanfield.com)

Alex Oxlade-Chamberlain - Philippe Coutinho (thisisanfield.com)

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Liverpool akan melewati sisa musim kompetisi Liga Primer Inggris dan Liga Champions musim ini tanpa peran Philippe Coutinho.

Meski begitu, Liverpool tetap optimistis bisa menutup musim ini dengan hasil memuaskan kendati harus kehilangan salahsatu gelandang terbaiknya di pertengahan musim.

Salahseorang penggawa The Reds, Alex Oxlade Chamberlain bahkan menegaskan jika timnya saat ini dalam kondisi baik selepas kepergian bintang Brasil berusia 25 tahun itu.

“Kami masih memiliki banyak pemain yang menakjubkan,” kata Chambo, panggilan eks penggawa Arsenal itu seperti dilansir Goal internasional.

Chambo pun yakin, manajernya, Jurgen Klopp sudah memiliki formula baru dalam menyusun komposisi tim selepas kepergiaan Coutinho.

“Ketika Phil tidak bermain di beberapa pertandingan, kami masih bermain bagus dan kami masih memiliki pemain hebat yang bisa mencetak gol, ada Mo (Salah), Sadio (Mane), Roberto (Firmino) dan semua orang lainnya,” ujarnya.

“Kami memiliki tujuan dan kreativitas di seluruh tim.  Jelas Phil menambahkannya, tidak ada keraguan tentang itu, namun faktanya adalah dia telah pergi sekarang dan kita harus memikirkan apa yang kita punya yang akan menyelesaikan pekerjaan ini,” ungkapnya.

Liverpool kini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Skuat Jurgen Klopp terpaut tiga poin dari posisi kedua Manchester United.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Hasil hitung cepat pilkada Banten

Film Si Doel Bakal Tayang di Belanda

POJOKSATU.id – Mengobati kerinduan penonton akan kisah klasik si Doel, Falcon Pictures dan Karno’s Film akan segera merilis film Si Doel …