Tampil Mengesankan, Raheem Sterling Dapat Kenaikan Gaji

Raheem Sterling - Manchester City (independent.ie)

Raheem Sterling - Manchester City (independent.ie)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester City sangat terkesan dengan penampilan Raheem Sterling sejauh musim ini.

Sterling mampu tampil stabil dan bisa menjadi pembeda untuk menjaga rekor tak terkalahkan Man City di Liga Primer Inggris saat ini.

Dewan direksi klub berterima kasih kepada gelandang berusia 23 tahun asal Inggris tersebut dengan mengganjarnya dengan kenaikan gaji.

Dilansir The Guardian, Sterling kini mendapatkan gaji sebesar 250 ribu poundsterling atau setara Rp4,5 miliar per pekan, dari gaji awal yang ‘hanya’ 170 ribu poundsterling atau setara Rp3 miliar per pekan.

Selain gaji baru, pihak manajemen City juga telah melakukan pembaharuan atas kontraknya yang kini akan berakhir hingga 2020.

City bahkan menjanjikan akan kembali menaikkan gajinya akhir musim ini jika Sterling mampu tampil mengesankan untuk membawa timnya tetap kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris (juara).

Raheem Sterling didatangkan Manchester City dari Liverpool musim 2015. sejauh ini ia telah melakoni 43 pertandingan lebih dan mengemas 15 gol sejak bersama The Citizens.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Hasil hitung cepat pilkada Banten

Film Si Doel Bakal Tayang di Belanda

POJOKSATU.id – Mengobati kerinduan penonton akan kisah klasik si Doel, Falcon Pictures dan Karno’s Film akan segera merilis film Si Doel …