Tak Habis Pikir dengan Perilaku Antonio Conte dan Mourinho!

Fabio Capello

Fabio Capello

POJOKSATU.id, ROMA – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello mengaku tak habis pikir dengan perilaku Antonio Conte dan Jose Mourinho yang kini tengah berseteru gegara persoalan yang bermula dari saling sindir.

Capello yang pernah menukangi timnas Inggris itu mengatakan (perilaku) kedua manajer klub Liga Primer Inggris itu telah benar-benar berada di luar pikiran mereka (akal sehat).

“Benar-benar keluar dari pikiran mereka,” kata Capello kepada Sky Sports Italia seperti dilansir Naij.

Don Fabio pun tak ingin berpihak kepada salahsatu, ia bahkan mengatakan jika harus ditunjuk siapa yang bersalah, maka keduanya bersalah.

“Ingat bagaimana nasib Mourinho saat dia menjadi manajer Chelsea? Conte hanya melakukan apa yang biasa dilakukan Mourinho,” kata mantan allenatore AC Milan itu.

“Kami semua ingat bagaimana Mourinho berlutut di tengah lapangan, berlari liar setelah timnya menang. Mereka benar-benar keluar dari pikiran mereka,” ucapnya.

Capello bahkan tidak menyangka persoalan keduanya bisa semakin rumit seperti sekarang ini, dan telah cukup menyita perhatian publik.

“Tapi ingat, saat Anda meladeni Mourinho, dia sangat pandai dalam situasi debat ini. Mungkin sekali lagi dia hanya ingin mengalihkan perhatian dari timnya” tuturnya. “Saya pikir Conte tidak menyadari siapa lawannya,”

“Anda harus memiliki pemahaman bahasa Inggris yang sangat bagus. Saya selalu ingin penerjemah yang terpercaya dengan saya, karena kata-kata Anda dalam bahasa Inggris bisa ditafsirkan dengan cara yang berbeda. Tapi menghadapi Mourinho sangat berbahaya,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Hasil hitung cepat pilkada Banten

Film Si Doel Bakal Tayang di Belanda

POJOKSATU.id – Mengobati kerinduan penonton akan kisah klasik si Doel, Falcon Pictures dan Karno’s Film akan segera merilis film Si Doel …