Semifinal Carabao Cup: Hasil Imbang ke-4 Chelsea Vs Arsenal Musim Ini

Chelsea dan Arsenal kembali bermain imbang pada leg pertama semifinal Carabao Cup 2017/2018 di Stamford Bridge, Kamis (11/12018) dini hari WIB. (bbc)

Chelsea dan Arsenal kembali bermain imbang pada leg pertama semifinal Carabao Cup 2017/2018 di Stamford Bridge, Kamis (11/12018) dini hari WIB. (bbc)

POJOKSATU.ID, LONDON–Chelsea dan Arsenal kembali harus puas bermain imbang pada leg pertama semifinal Carabo Cup atau Piala Liga Inggris musim 2017/2018. Bertanding di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2017) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 0-0.

Dari empat kali pertemuan kedua tim musim ini, semuanya berakhir imbang dalam 90 menit. Pertama di ajang Community Shield, imbang 1-1 di waktu normal sebelum Arsenal memastikan gelar juara lewat adu penalti.

Kemudian dua pertemuan di pentas Premier League juga berakhir sama kuat, 0-0 dan 2-2.

Babak I Chelsea Vs Arsenal: Belum Ada Gol di Stamford Bridge

Pada pertandingan dini hari tadi, Chelsea yang tampil sebagai tuan rumah turun dengan kekuatan terbaik. Termasuk duet Eden Hazard dan Alvaro Morata di lini depan.

Sementara dari kubu Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil tidak ada dalam starting XI. Alex Iwobi dan Danny Welbeck diplot sebagai pengganti mereka.

Di babak pertama, Chelsea memang lebih banyak menciptakan peluang lewat Alvaro Morata dan Victor Moses. Tapi tak ada gol tercipta.

Di awal paruh kedua, umpan crossing Fabregas gagal dijangkau oleh sundulan Alonso. Tapi bola jatuh mendekati Morata. Sayang upaya penyerang asal Spanyol untuk menyontek bola juga gagal.

Pada menit 58, Morata kembali dapat peluang emas. Usai memenangkan perebutan bola dengan Mustafi, Morata tinggal berhadapan dengan Ospina. Tapi sepakannya masih menyamping di sisi gawang Arsenal.

Segera Gabung Beijing Guoan, Inilah Pemain Termahal Afrika Sepanjang Sejarah

Arsene Wenger memainkan Sanchez untuk menggantikan Alexandre Lacazette. Tapi kehadiran bomber asal Chile itu belum mampu meberikan kontribusi berarti bagi timnya.

Chelsea terus menekan. Kali ini lewat tendangan bebas setelah Azpilicueta dijatuhkan Welbeck. Dari set piece ini, bola memantul dan jatuh di kaki Moses. Upaya pemain sayap Chelsea itu hanya membentur mistar setelah sempat mengenai kaki Mustafi.

Sejumlah peluang masih bisa diciptakan Chelsea di sisa waktu yang ada. Tapi tak satu pun berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai. Leg kedua akan berlangsung di Emirates Stadium pada 25 Januari mendatang.

(fat/pojoksatu)



loading...

Feedss

titi rajo bintang

Hamil Anak Kedua, Titi Rajo Ingin Cowok

POJOKSATU.id – Titi Rajo Bintang akhirnya mengakui tengah mengandung buah cintanya dengan Andrianto Djokosoetono. “Aku mau dua, bentar lagi, Amin,” tutur …