Manajer Spurs: Harry Kane Bisa Jadi Legenda, Asal …

Harry Kane - Striker Tottenham Hotspur (standard.co.uk)

Harry Kane - Striker Tottenham Hotspur (standard.co.uk)

POJOKSATU.id, LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan Harry Kane bisa menjadi legenda jika mau tinggal di Wembley Stadium untuk seluruh karirnya.

“Saya mengatakan kepadanya hanya beberapa pemain spesial yang bisa menghabiskan seluruh karir mereka di satu klub,” kata Pochettino seperti dilansir Diario AS.

Arsitek asal Argentina itu pun yakin jika Kane merupakan tipikal pemain ‘setia’ yang bisa bertahan sepanjang karirnya di Spurs.

“Dia mencintai Tottenham dan selalu berada di Tottenham, tapi dalam sepakbola Anda tidak dapat memastikannya,” katanya.

“Kita harus pandai bagaimana kita mengelolanya. Pemain harus memilih untuk tinggal di sini, namun tentunya Anda tidak bisa memaksa pemain untuk tinggal di sini. Tugas kita adalah mencoba bekerja sama dan berusaha mencapai semua yang kita inginkan di klub” terang Pochettino.

Harry Kane sendiri baru saja tampil gemilang usai mencetak brace untuk membawa kemenangan 3-0 Spurs atas AFC Wimbledon di putara ketiga lanjutan Piala FA, dini hari tadi WIB.

Kane mencetak dua gol dalam dua menit berselang, yakni menit 63 dan menit 65. Sedangkan satu gol Spurs lainnya dipersembahkan Vertonghen di menit 71.

Real Madrid yang paling santer dikaitkan dengan peraih Golden Boot dua kali berturut-turut Primer League itu masih coba menggoda bintang The Three Lions itu untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Namun, Spurs pun langsung memagari pemain berusia 24 tahun itu dengan membandrol harga selangit, sekitar 300 juta poundsterling atau setara Rp5,4 triliun.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss