Momen Saat Jose Mourinho Murka ke Wartawan

Jose Mourinho - Manajer Manchester United

Jose Mourinho - Manajer Manchester United

POJOKSATU.id, MANCHESTER ā€“ Konferensi pers jelang pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan 17 antara Manchester United versus Bournemouth di Old Trafford berakhir tidak baik.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dibuat murka dengan wartawan dan pergi meninggalkan sesi wawancara tersebut.

Insiden bermula saat pelatih asal Portugal itu kesal terus-terusan ditanya soal keributan massal yang melibatkannya dengan para pemain Manchester City di lorong ruang ganti usai Derby Manchester pekan lalu, di Old Trafford.

Mourinho bahkan ā€˜menyerangā€™ balik media yang hadir dalam sesi wawancara tersebut dengan menyebutkan, media tidak menghormati Bournemouth karena tak satupun pertanyaan yang diajukan seputar calon lawan timnya itu.

Dilansir Metro. Saat seorang reporter bertanya kepada Mourinho apakah pemainnya berpotensi mendapatkan sanksi dari FA akibat insiden ruang ganti tersebut, Mourinho pun sengit menjawabnya.

ā€œMengapa? Saya pikir Anda bekerja untuk klub lain dan bukan untuk pers,ā€ ujar Mourinho.

Meski memerlihatkan gestur yang tidak nyaman dengan pertanyaan seputar itu, namun tetap saja sejumlah wartawan menanyakannya, sehingga Mourinho marah dan hengkang meninggalkan ruang.

Namun, saat dia berjalan keluar ruangan, Mourinho menyebut, media yang ada di sana telah menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap manajer dan pemain Bournemouth.

“Anda tidak menyukai Bournemouth? Anda tidak menghormati mereka. Anda tidak berpikir mereka adalah tim yang mampu datang ke Old Trafford dan melakukannya dengan baik. Anda tidak menghormati Eddie Howe, tidak menghormati pemain mereka,ā€ ungkapnya.

(qur/pojoksatu)


Feeds