Pemain Ini Jadi Sumber Masalah Romelu Lukaku!

Romelu Lukaku - Zlatan Ibrahimovic (metro.com)

Romelu Lukaku - Zlatan Ibrahimovic (metro.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Striker Manchester United, Romelu Lukaku tak jua kembali ke performa terbaiknya sebagaimana ia tunjukkan di awal musim ini.

Bintang Belgia itu kembali mandul saat timnya menumbangkan Watford 4-2 di pekan 14 lanjutan Liga Primer Inggris.

Kehadiran kembali Zlatan Ibrahimovic sebagai rekan duetnya di lini depan, sejauh ini belum membuahkan gol, bahkan keduanya terlihat belum padu padan sebagaimana diharapkan sang manajer, Jose Mourinho.

Bahkan, kehadiran Ibra sendiri menurut pandit sepak bola yang juga legenda Man United, Rio Ferdinand malah akan menambah masalah bagi Lukaku di lapangan.

Menurut Rio, masalah utama Lukaku saat ini (minim gol) adalah seiring kehadirannya kembali Zlatan Ibrahimovic.

“Saya pikir masalah terbesar bagi Lukaku adalah Zlatan Ibrahimovic yang ada ke sana, dan dia harus keluar dari masalah itu, dan dia bisa,” kata Rio seperti dilansir Goal.

Pasalnya, sambung dia, Lukaku masih kalah mental dengan Ibra yang notabene sempat menjadi bomber andalan Setan Merah musim lalu sebelum cidera menghampirinya.

“Secara mental, memiliki striker besar di belakang Anda dan ingin bermain memberikan tekanan yang sangat besar. Kadang pemain akan merasakan itu sesuatu yang berat untuk dijalani,” ungkapnya.

Sejauh ini, sekembalinya Ibra ke lapangan meskipun masih sebagai pemain pengganti terbilang mengesankan, meski belum mencetak gol, Mourinho tetap memercayainya untuk turun ke lapangan dalam empat laga terakhir.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss