Coutinho dan Salah Akan Menggila di Depan MU, Kata Dalglish

Mohamed Salah - Philippe Coutinho (goal.com)

Mohamed Salah - Philippe Coutinho (goal.com)

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Laga besar akan tersaji di pekan ke-8 Liga Primer Inggris akhir pekan ini yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester United.

Jika merujuk pada peringkat klasemen, The Red Devils tentunya paling diunggulkan dalam pertandingan tersebut.

MU kokoh menguntit Man City di puncak klasemen, sedangkan Liverpool tertahan di papan tengah atau urutan ke-7.

Meski begitu, legenda Liverpool, Kenny Dalglish rupanya punya pendapat sendiri. Dengan tampil dihadapan publiknya sendiri di Anfield Stadium, tuan rumah diyakini tampil trengginas.

Dalglish bahkan memprediksi dua pemain andalan The Red, Philippe Coutinho dan Mohamed Salah akan tampil menggila untuk mempersembahkan kemenangan buat timnya.

“Sang manajer (Jurgen Klopp), akan berperan penting, karena dia yang akan mendikte jalannya laga. Namun, Mohamed Salah yang akan sangat krusial, sejauh ini dia sudah membuktikan bahwa dirinya adalah pembelian yang sangat baik bagi Liverpool,” terang Dalglish seperti dilansir Express.

Menurutnya, sosok Salah dan Coutinho akan menjadi kreator dan penentu kemenangan dalam pertandingan yang akan dihelat Sabtu (14/10/2017) petang WIB itu.

“Dia bermain hidup dan mampu mencetak gol. Coutinho juga demikian. Pemain Brasil itu sudah kembali ke performa terbaiknya. Publik Anfield pastinya akan girang melihat keduanya akhir pekan ini,” ungkapnya.

Selain itu, kondisi tim tamu menurut dia tidak dalam skuat terbaik menyusul cideranya sejumlah pemain pilar, di antaranya Paul Pogba, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini.

Atas kenyataan tersebut, Dalglish memprediksi pertandingan yang akan berlangsung dalam tensi cepat dan tinggi tersebut akan berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. “2-1 untuk kemenangan Liverpool,” pungkas Dalglish yang pernah menukangi Liverpool tersebut.

(qur/pojoksatu)


Feeds