Bocor, Ini Daftar Pemenangan Penghargaan Liga Primer Inggris!

Harry Kane - Striker Tottenham Hotspur

Harry Kane - Striker Tottenham Hotspur

POJOKSATU.id, LONDON – Penghargaan Liga Primer Inggris untuk bulan September atau September EPL Awards belum digelar, namun sejumlah penerima penghargaan tersebut telah bocor ke publik dan sedang menjadi viral di lini masa di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Dilansir Naij, dari gambar yang beredar terdapat empat trofi untuk berbagai kategori yang sudah dilabeli nama pemenang.

Selain tercantum nama striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, nama manajer Manchester City Pep Guardiola pun ada di sana, termasuk pemain Man United Antonio Valencia dan Harry Wilson, striker muda Liverpool.

Sumber: thesun.co.uk

Sumber: thesun.co.uk

Harry Kane menjadi pemenang untuk kategori Player of the Month atau pemain bulan ini (September, red) setelah penampilan impresifnya di dua bulan terakhir.

Dengan demikian, jika gambar atau informasi tersebut benar, Kane sukses mempecundangi striker haus gol Man United Romelu Lukaku dan bintang Chelsea Alvaro Morata.

Sementara itu, manajer Man City Pep Guardiola ‘telah’ dinobatkan sebagai Manager of the Month. Pelatih asal Spanyol itu sukses mengantarkan The Citizens ke puncak klasemen hingga pekan ke-7.

Sementara dua penghargaan lainnya, yakni Goal of the Month dan Premier League 2 Player of the Month tercatat nama Antonio Valencia dan Harry Wilson.

Valencia mendapatkan anugerah tersebut sepertinya merujuk pada kreasi golnya saat Man United menghadapi Everton.



loading...

Feedss