Kontrak Baru Mourinho Bersama MU, Nilainya Capai Rp1,2 Triliun

Jose Mourinho - Manajer Manchester United (thepeopleperson.com)

Jose Mourinho - Manajer Manchester United (thepeopleperson.com)

POJOKSATU.ID, MANCHESTER–Petinggi Manchester United tengah bersiap menyodorkan kontrak baru kepada Jose Mourinho. The Special One akan ditawari perpanjangan kontrak senilai 65 juta pounds atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Mourinho sendiri sebenarnya masih terikat kontrak sampai 2019 mendatang, namun petinggi Red Devils tampaknya sangat puas dengan capaian Mou dalam satu setengah musim pertamanya di MU.

Awal musim ini penampilan MU semakin baik dengan bertengger di posisi kedua dengan 19 poin, hanya kalah selisih gol dari Manchester City di puncak klasemen.

Kontrak baru Mourinho kabarnya berdurasi lima tahun dan akan membuat mantan pelatih Porto, Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid itu menjadikan MU sebagai klub terlamanya.

BACA JUGA:

Daftar Negara Muslim di Piala Dunia 2018

Komentar Mourinho Ini Bikin Panas Telinga Fans Liverpool

Pelatih 54 tahun itu akan mendapat gaji tertinggi di dunia menyamai honor yang diterima Pep Guardiola di Man City. Yaitu 250 ribu pounds per pekan.

Namun Mou masih akan mendapat tambahan bonus tergantung gelar dan posisi MU di klasemen akhir Premier League.

Jose Mourinho.

Meski belum ada kesepakatan akhir, namun Mourinho tampaknya akan menyetujui tawaran dari petinggi MU.

Pada musim pertamanya bersama MU, Mourinho langsung membuat fans jatuh cinta dengan meraih dua trofi. Piala Liga Inggris dan Liga Europa sekaligus mengantarkan mereka berkompetisi di Liga Champions musim ini.

Musim ini, selain menargetkan mengembalikan gelar Premier League ke Old Trafford, MU juga berambisi merebut trofi Liga Champions. Jika itu terwujud, Mou akan menambah koleksi gelar bergengsi itu dari tiga klub berbeda. Sebelumnya bersama Porto dan Inter Milan.

(sun/fat/pojoksatu)


loading...

Feeds