Manchester United Diam-Diam Dekati Mesut Ozil!

Mesut Ozil dan Arsenne Wenger - Arsenal (mirror.co.uk)

Mesut Ozil dan Arsenne Wenger - Arsenal (mirror.co.uk)

POJOKSATU.id, LONDON – Manajer Arsenal Arsenne Wenger angkat bicara terkait rumor yang menyebutkan Mesut Ozil tengah menjalin komunikasi dengan Manchester United di tengah perbaharuan kontraknya di Emirates Stadium.

Dilansir Metro, pelatih asal Perancis itu berharap Ozil akan menandatangani kesepakatan atau kontrak baru dengan Arsenal dalam waktu dekat ini.

Dikatakan Wenger, kontrak pemain internasional Jerman itu akan berakhir pada akhir musim, dan pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan ingin mengakhiri karirnya bersama The Gunners. “Ya, tentu saja (saya berharap, red),” kata Wenger.

“Perundingan kontrak telah sedikit melambat sejak 31 Agustus, karena kami membutuhkan sedikit nafas dan fokus pada kompetisi. Tapi kita akan segera kembali ke situ,” sambungnya.

Sebuah laporan menyebutkan jika Ozil mulai tidak kerasan salahsatu yang menjadi faktornya adalah terkait tawaran gaji yang diajukan kepada sang pemain.

Arsenal mengajukan gaji Ozil dalam kontrak barunya itu sebesar 275 ribu poundsterling atau setara Rp 4,8 miliar per pekan.

Sedangkan pihak Ozil melalui agennya menyebutkan, hanya tertarik dengan tawaran 350 ribu poundsterling atau setara Rp6,1 miliar per pekan.

Sebuah laporan media Jerman menyebutkan, Man United diam-diam melakukan komunikasi dengan agen Ozil setelah mendengar ‘ketidakbetahan’ eks bintang Real Madrid itu di markas meriam London tersebut.

(qur/pojoksatu)


Feeds