HASIL LIGA INGGRIS: Man United Bantai West Ham 4-0

Romelu Lukaku sukses membuat MU memenangi laga pembuka Liga Inggris musim ini (@manchesterunited/twitter)

Romelu Lukaku sukses membuat MU memenangi laga pembuka Liga Inggris musim ini (@manchesterunited/twitter)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United panen gol atas lawannya West Ham United pada lama pembuka Liga Primer Inggris pekan 1 musim kompetisi 2017/18 di Old Trafford, Minggu (13/8) malam WIB.

Setan Merah sukses membantai tamunya dengan skor telak tanpa balas 4-0 lewat tiga pemain mereka, Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Paul Pogba.

Lukaku sendiri menjadi bintang Manchester United malam ini lewat dua gol yang ditorehnya pada babak pertama menit 33 dan paruh kedua menit 52.

BACA JUGA: LIGA INGGRIS: Babak Pertama, Man United Ungguli West Ham 1-0

Striker seharga Rp1,3 triliun yang dibeli dari Everton musim panas ini memang tampil luar biasa pada pertandingan debutnya bersama MU pada kompetisi baru Liga Inggris musim panas ini.

Berulang kali ia mampu merepotkan barisan pertahanan West Ham. Sementara Joe Hart harus jatuh bangun untuk mengamankan gawangnya dari serangan bertubi-tubi yang dikonstruksi para gelandang MU.

Sedangkan Anthony Martial dan Paul Pogba turut menggenapkan kemenangan timnya malam ini lewat gol mereka pada paruh kedua.

Sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan tim tuan rumah langsung tampil menggebrak dengan melakukan serangan ke jantung pertahanan West Ham.

Pertandingannya sendiri berlangsung dalam tempo cepat sebagaimana ciri khas Liga Inggris, meski lebih didominasi oleh tuan rumah.

Chicharito dan kawan-kawan sesekali melakukan serangan balik yang mengancam gawang David De Gea, namun selalu kandas saat berhadapan dengan barisan pertahanan MU yang dikawal Valencia.

Feeds