Liverpool Bidik Pemain Ini Sebagai Pengganti Coutinho

POJOKSATU.ID, LIVERPOOL–Liverpool memang sudah menolak tawaran 100 juta euro Barcelona untuk Philippe Coutinho, namun The Reds nampaknya sudah sadar kalau cepat atau lambat pemain bintangnya itu bakal hengkang. untuk itu, Liverpool mulai bergerilya di bursa transfer membidik calon pengganti Coutinho.

Saga transfer Coutinho memang belum berakhir. Sebab Blaugrana kabarnya belum menyerah memburu playmaker berkebangsaan Brasil itu. Apalagi Coutinho sudah mengajukan permintaan transfer dan ingin segera meninggalkan Anfield.

Hal ini pun nampaknya membuat Liverpool bergerak cepat untuk menyiapkan pemain alternatif jika Coutinho benar-benar hengkang. Kini menurut laporan ​Mirror, The Reds dikabarkan tengah menjajaki peluang untuk mendatangkan Lorenzo Insigne yang kini tengah bermain bersama Napoli.

BACAJUGA:

KABAR & RUMOR TRANSFER PEMAIN HARI INI: Barca Dikejar Deadline, PSG Belum Puas

Rangkuman Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan 1 (Sabtu, 12 Agustus 2017)

Masalah dana pun sepertinya takkan menjadi masalah bagi Liverpool, pasalnya mereka akan mendapat dana yang melimpah dari hasil penjualan pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut, namun jika gagal mendaratkan Insigne,

Jurgen Klopp pun dikabarkan sudah memiliki alternatif pemain lainnya, yakni Max Meyer yang kini tengah berkarier di Bundesliga bersama Schalke.

Terlihat wajar jika Liverpool tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Insigne, pasalnya ia memang berhasil menampilkan performa yang cukup impresif di musim 2016/17 lalu. Pemain asal Italia itu mampu mencetak 20 gol serta 12 assist dan berhasil mengantarkan I Partenopei mengakhiri musim di posisi ketiga.

Lorenzo Insigne mulai memperkuat Napoli di tahun 2009, namun ia tak langsung menjadi pilihan utama dan sempat dipinjamkan ke berbagai klub seperti Foggia dan Pescara. Performa gemilangnya membuat pihak klub kemudian memulangkannya ke Naples di tahun 2011.

Selama berseragam Napoli, pemain berusia 26 tahun itu sudah bermain di 207 pertandingan dan mencetak 48 gol di seluruh ajang.

(mir/fat/pojoksatu)



loading...

Feedss