Rangkuman Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan 1 (Sabtu, 12 Agustus 2017)

Wayne Rooney - Everton (@everton/twitter)

Wayne Rooney - Everton (@everton/twitter)

POJOKSATU.id, LONDON – Sebanyak 8 pertandingan telah dihelat dalam laga pembuka Liga Inggris musim kompetisi 2017/18 yang melibatkan 16 tim malam tadi dan malam kemarin WIB, Sabtu (12/8).

Juara bertahan Chelsea secara mengejutkan kalah dramatis 2-3 dari Burnley dihadapan penggemarnya di Stamford Brigde, tadi malam WIB.

Tim asuhan Antonio Conte bahkan sempat tertinggal 0-3 dibabak pertama setelah Alvaro Morata dan David Luiz memperkecil ketertinggalan diparuh kedua.

BACA JUGA:

ARSENAL VS LEICESTER CITY: Banjir Gol di Laga Pembuka Liga Inggris

HASIL LIGA INGGRIS 2017/18: Liverpool – Watford Berbagi Poin

Selain menuai hasil minor di laga pembuka, The Blues juga harus kehilangan dua pilarnya pada pertandingan selanjutnya setelah sang kapten Gary Cahill dan Cesc Fabregas diganjar kartu merah dalam pertandingan itu.

Sedangkan pada laga sebelumnya, Arsenal sukses memetik poin penuh atas Leicester City dalam pertandingan kandang pertamanya musim ini.

Pertandingan itu sendiri berlangsung sengit karena menghasilkan 7 gol yang terjadi silih berganti, 4 gol untuk tuan rumah dan 3 gol untuk tim tamu.

Pemain baru The Gunners, Alexandre Lacazette turut menyumbang gol pada pertandingan debutnya. Tim asuhan Arsenne Wenger pun menutup pertandingan dengan memetik tiga poin.

Berita Rekomendasi

Feeds