Kapten Chelsea Jadi Penerima Pertama Kartu Merah Musim Ini

Gary Cahill - Chelsea (mirror.co.uk)

Gary Cahill - Chelsea (mirror.co.uk)

POJOKSATU.id, LONDON – Petaka menghampiri kapten Chelsea, Gary Cahill. Alih-alih mempersembahkan kemenangan pertama di laga pembuka buat timnya, Cahill malah diusir keluar lapangan oleh wasit.

Praktis pemain internasional Inggris ini pun menjadi pemain pertama yang mendapatkan kartu merah di ajang Liga Inggris musim kompetisi 2017/18 yang baru berjalan ini.

Kartu merah yang diperolehnya terjadi saat timnya menjamu Burnley di Stamford Brigde, Sabtu (12/8) malam WIB. Cahill diusir wasit setelah melakukan tekel pada pemain Burnley, Steven Defour.

BACA JUGA: HASIL LIGA INGGRIS: Burnley Kandaskan Chelsea 3-2

The Blues sendiri menuai hasil minor pada laga pembuka dihadapan pendukungnya setelah dibungkam tamunya dengan skor 2-3.

Selain Cahill, rekan setimnya Cesc Fabregas juga tak kalah nahasnya. Gelandang asal Spanyol itu pun harus meninggalkan pertandingan setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Tim petahana ini memang benar-benar apes malam ini, selain kehilangan poin di kandang sendiri, mereka harus kehilangan dua pilarnya di pertandingan selanjutnya.

Kenyataan ini pun tentu membuat sang manajer, Antonio Conte makin meradang mengingat di awal pelatih asal Italia itu memang mengakui jika skuatnya belum terbentuk sempurna akibat kekurangan “stok” pemain.

Kondisi tersebut seperti diberitakan sebelumnya lebih karena masifnya Chelsea di lantai bursa serta banyak pemain yang keluar (dipinjamkan, red).

Karena itu, Conte pernah mengemukakan jika musim ini merupakan musim terberat dalam karirnya terutama dalam memertahankan gelar juara liga.

Meski begitu, asa muncul pada striker anyar mereka, Alvaro Morata. Eks pemain Real Madrid itu sukses mencetak gol pada pertandingan debutnya di Premier League, meskipun gagal mengantarkan timnya memetik poin penuh malam ini.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss