Ini Janji Mourinho pada MU dan Fans Setan Merah Musim Ini

Jose

Jose "The One" Mourinho - Manchester United (skysport.com)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho berharap musim kompetisi baru yang sudah bergulir menjadi momen kebangkibatan Setan Merah dalam merengkuh berbagai gelar.

Pelatih asal Portugal itu memang sudah memberikan tiga gelar musim lalu, namun gagal mengangkat trofi Premier League dan Piala Super EUFA. Dua trofi itu gagal diboyong ke Old Trafford karena menjadi milik Chelsea dan Real Madrid.

“Man United adalah salah satu dari tiga klub terbaik di dunia, dan saya tak meragukan itu. Namun menjadi sebuah klub yang besar dan kemampuan tim untuk bersaing di sebuah kompetisi adalah hal yang sangat berbeda,” tutur Mourinho kepada Mirror.

Sebagai klub dengan embel-embel “raksasa” sebut dia, tentu menjadi beban tersendiri khususnya bagi dirinya selaku manajer.

Apalagi diakui dia, musim ini akan menjadi sulit mengingat klub-klub lain di liga terus menunjukkan grafik positif. Karenanya, tidak mudah untuk mengangkat level MU ke tempat yang lebih tinggi.

“Namun kami akan melangkah setahap demi setahap. Karena Manchester United adalah klub besar, tak peduli apakah klub ini sedang tak berada dalam performa terbaiknya dalam tiga, empat, lima atau bahkan sepuluh tahun,” paparnya.

“Klub ini akan selalu berstatus sebagai raksasa. Tugas kami adalah mencoba membawa kembali klub ini kepada status aslinya,” ujarnya memungkasi.

(qur/pojoksatu)


Feeds