Bosan Dipinjamkan Terus, Bek Man United Ini Pilih Pulang Kampung

Guillermo Varela - Manchester United

Guillermo Varela - Manchester United

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Pemain Manchester United Guillermo Varela memutuskan pulang ke kampung halamannya di Uruguay untuk bergabung dengan mantan klubnya, Penarol.

DIlansir Goal, hengkangnya bek berusia 24 tahun ini sejurus dengan performanya yang kurang impresif selama berjuang bersama Setan Merah.

Padahal, The Red Devils menandatangkannya ke Old Trafford pada 2013 setelah melihat penampilannya yang mengesankan di Kejuaraan Pemuda Amerika Selatan.

Namun, sejak bergabung bersama Theater of Dream ia hanya melakoni 11 pertandingan dari keseluruhan laga timnya yang saat itu dibesut David Moyes.  Varela pun lantas dipinjamkan musim 2014/15 ke Real Madrid Castilla.

Kedatangan Jose Mourinho pun tak lantas membuatnya mendapat kepercayaan di skuat utamanya. Varela kembali dikirim ke klub Jerman Eintracht Frankfurt sebagai pemain pinjaman semusim.

Prustasi dengan karirnya yang tak kunjung mendapat tempat di timnya, Varela pun musim ini memutuskan pulang kampung setelah klubnya dulu yang Berjaya di Liga Utama Uruguay memanggilnya kembali.

(qur/pojoksatu)


Feeds