ARSENAL VS LEICESTER CITY: Banjir Gol di Laga Pembuka Liga Inggris

Arsenal menang dramatis 4-3 atas Leicester City di laga pembuka musim kompetisi baru Liga Inggris 2017/18 (AFP)

Arsenal menang dramatis 4-3 atas Leicester City di laga pembuka musim kompetisi baru Liga Inggris 2017/18 (AFP)

POJOKSATU.id, LONDON – Musim kompetisi baru 2017/18 Liga Primer Inggris sudah dihelat Sabtu (12/8) dini hari. Sejumlah pertandingan digelar diberbagai tempat.

Raksasa London utara, Arsenal menjadi menjamu Leicester City di Emirates Stadium. Pertemuan keduanya pun berlangsung seru dan hujan gol.

Tim asuhan Arsenne Wenger secara susah payah akhirnya sukses memetik poin penuh pada laga kandang mereka dengan skor 4-3.

Sempat tertinggal dua gol, Alexandre Lacazette dan kawan-kawan sukses mengejar ketertinggalan lewat serangan yang terus apik dibangun dari segala sektor.

Sejak peluit tanda pertandingan di mulai, The Gunners tampil menyerang menggedor pertahanaan Leicester City.

Striker anyar mereka, Lacazette mampu membuka poin lewat golnya di menit ke-3 lewat tandukannya.  Ini gol debutnya bersama Arsenal musim kompetisi ini.

Golnya bermula dari sodoran Hector Bellerin di kanan ke Mohamed Elneny yang langsung diumpankan ke tiang jauh. Lacazette menyambar bola dengan tandukan guna menjebol gawang Kasper Schmeichel.

Namun tim tamu membalas melalui Shinji Okazaki menit ke-5. Dari sepak pojok pendek di sisi kiri, Marc Albrighton mengirimkan umpan lambung ke tiang jauh dan disundul Harry Maguire tepat sebelum bola keluar lapangan. Umpannya mengarah ke depan gawang dan disambar Shinji Okazaki menjadi gol penyeimbang.


loading...

Feeds