Jose Mourinho Kabarkan Bergabungnya Kembali Sang Bintang

Bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic akan segera bergabung kembali dengan skuatnya pasca cidera

Bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic akan segera bergabung kembali dengan skuatnya pasca cidera

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengkonfirmasi jika manajemen klubnya akan segera membuat kontrak baru dengan Zlatan Ibrahimovic.

Seperti dilansir Metro, MU sedang dalam pembicaraan untuk kembali menandatangani bintang Swedia berusia 35 tahun itu untuk musim kompetisi baru.

Sebelumnya, klub yang bermarkas di Old Trafford ini memutus kontrak sang pemain karena kondisinya yang tidak memungkinkan serta untuk mengurangi beban finansial.

Namun seiring proses pemulihan cidera lutut ligamennya yang terus membaik, Setan Merah pun memberikan kesempatan kembali kepadanya untuk menjadi bagian dari skuat Jose Mourinho.

Padahal, Man United sendiri sudah mendatangkan striker Everton, Romelu Lukaku musim panas ini untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ibra.

Namun terkait hal itu, Mou mengatakan jika Ibra bisa bergabung kembali dengan skuatnya pada musim kompetisi sekarang.

“Klub sedang mendiskusikan kemungkinan dia untuk tinggal bersama kami,” kata Mou dilansir Goal, Jumat (11/8).

“Ini bukan sesuatu yang mendesak, bahwa kita sangat ingin menyelesaikannya atau tidak, saya hanya berpikir bahwa dia sangat jelas dengan menunjukkan apa yang dia lakukan tahun lalu tidak cukup baginya,” ungkapnya.

“Dia pikir dia bisa berbuat lebih banyak dan menginginkan lebih banyak di tingkat tertinggi sehingga kita memiliki pembicaraan dan kita mendiskusikan kemungkinan dia untuk tinggal bersama kami untuk bagian kedua musim ini,” pungkas pelatih asal Portugal itu.


Feeds