Antonio Conte dan Manajer Arsenal Berseteru. Ini Penyebabnya

Manajer Chelsea Antonio Conte - Manajer Arsenal Arsenne Wenger (dailystar.co.uk)

Manajer Chelsea Antonio Conte - Manajer Arsenal Arsenne Wenger (dailystar.co.uk)

POJOKSATU.id, LONDON – Manajer Chelsea Antonio Conte terlibat perang kata-kata dengan manajer Arsenal Arsenne Wenger.

Perseteruan verbal dua manajer klub raksasa di Liga Primer Inggris ini bermula saat Wenger melontarkan komentar tentang skuat Conte.

Pada Kamis lalu, seperti dilansir Metro, Wenger mengaku bersimpati pada pelatih asal Italia itu karena merasa frustrasi pada jendela transfer musim panas ini akibat kesulitan mendapatkan pemain baru.

Pasalnya, di sisi lain The Blues telah mengeluarkan banyak pemainnya untuk dipinjamkan ke sejumlah klub di musim ini.

“Saya bersimpati padanya (Conte, red). Tapi apakah saya merasa kasihan pada Chelsea karena mereka tidak memiliki cukup banyak masalah? Tentu tidak,” kata Wenger.

“Mungkin dia memiliki masalah yang berlawanan denganku. Tapi jika Anda melihat jumlah pemain yang dipinjamkan, mereka bisa memanggil beberapa orang lagi,” ujarnya.

Tak tinggal diam, pelatih asal Italia itu pun balik menyerangnya kini. Conte mengatakan pada konferensi pers prapertandingan hari ini (Jumat, 11/8).

“Pesan saya adalah bahwa saya tidak mencari simpati dari pelatih manapun untuk situasi ini,” “Itu pesan saya. Situasinya jelas, saya tidak mencari simpati dari pelatih lain,” tegasnya lagi.

“Jika klub memutuskan untuk meminjamkan pemain untuk pengembangan mereka, itu karena mereka belum siap bermain untuk Chelsea,” ungkap Conte menandaskan.

(qur/pojoksatu)


Feeds