5 Pelajaran Penting Usai Chelsea Benamkan Leicester

Victor Moses bersalto usai membobol gawang Leicester City. Foto via @premierleague

Victor Moses bersalto usai membobol gawang Leicester City. Foto via @premierleague

POJOKSATU.id, LONDON–Chelsea baru saja melibas atas juara bertahan Leicester 3-0, pada laga pekan ke-8 Premier League, Sabtu (15/10/2016) malam WIB. Ada sejumlah perlajaran penting usai Chelsea benamkan Leicester.

Gol Diego Costa pada menit ke-7 membuka keunggulan The Blues pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge. Gol yang membuat Chelsea lebih mudah mengontrol jalannya pertandingan pada menit-menit selanjutnya.

BACA JUGA:
Chelsea Benamkan Leicester City dengan 3 Gol!
Sevilla Nyaris Dipermalukan Leganes
Taktik Barcelona Bocor, Enrique: Emang Gue Pikirin?

Kemudian Eden Hazard dengan mudah menceploskan bola pada menit 33, lalu pesta gol Chelsea dituntaskan Victor Moses di paruh kedua.

Anak asuh Claudio Ranieri benar-benar babak belur pada laga ini dan mencatat hasil negatif, kebobolan 13 kali dalam empat laga Premier League terakihr.

Berikut ini 5 pelajaran penting yang bisa dipetik usai Chelsea benamkan Leicester, 3-0:

1. Juara bertahan Leicester, kini jadi kandidat tim terdegradasi

Hingga pekan ke-8, The Foxes telah menderita kekalahan (4) lebih banyak dari yang mereka alami musim lalu ketika tampil sebagai kampiun. Bahkan kini Leicester menjadi salah satu tim calon degradasi.

Dua gol pertama Chelsea pada laga ini menunjukkan bagaimana lemahnya lini pertahanan Leicester. Kemudian lini tengah mereka tampak kelelahan sekaligus kesulitan memberikan umpan matang kepada duo striker.



loading...

Feedss