Preview Marseille Vs Atletico Madrid: Demi Liga Champions

Marseille akan menghadapi Atletico Madrid pada final Liga Europa 2017/18 di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Prancis, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. (foxsports)

Marseille akan menghadapi Atletico Madrid pada final Liga Europa 2017/18 di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Prancis, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. (foxsports)

POJOKSATU.ID, LYON–Final Liga Europa musim 2017/2018 antara Marseille kontra Atletico Madrid akan dihelat di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Prancis, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. Kedua tim sangat percaya diri bakal mengangkat trofi malam ini.

Kapten Marseille, Dimitri Payet termotivasi mengalahkan Atletico untuk menuliskan namanya di buku sejarah klub.

Wakil Prancis itu mencapai final Eropa pertama mereka sejak 2005 ketika mereka kalah di final Piala UEFA dari Valencia.

Sementara wakil La Liga, Atletico Madrid memenangkan kompetisi ini pada 2010 dan 2012. Setelah itu, tim besutan Diego Simeone dua kali gagal di final Liga Champions.

Milan Datangkan Kiper 35 Tahun Sebagai Pelapis Donnarumma

“Kami percaya diri melawan Atletico karena musim ini telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang nyata,” kata Payet.

Mantan pemain West Ham itu mencetak dua gol untuk menginspirasi timnya meraih kemenangan atas Red Bull Salzburg di semifinal. Sementara Atletico mengalahkan tim Premier League, Arsenal.

“Mereka yang memenangkan Liga Champions pada 1993 masih menjadi pahlawan karena tidak ada yang melakukannya sejak itu,” lanjut Payet.

“Kami tahu betapa sulitnya itu. Tentu saja, itu adalah sumber motivasi tambahan, dan jika kami memenangkan final, nama kami akan ditulis ke dalam buku sejarah klub selamanya,” pungkas bintang Timnas Prancis di Euro 2016 itu.



loading...

Feedss