Trofi Decimotercera Liga Champions Real Madrid Diarak, Pidato Sang Presiden Bikin Terharu

Real Madrid juara Liga Champions musim 2017/2018. (ChampionsLeague)

Real Madrid juara Liga Champions musim 2017/2018. (ChampionsLeague)

POJOKSATU.ID, MADRID–Ibukota Spanyol, Madrid dipenuhi puluhan ribu suporter Real Madrid yang menyambut arak-arakan trofi Decimotercera Liga Champions, Minggu (27/5/2018). Trofi Si Kuping Besar itu diarak ke katedral La Almudena.

Para fans El Real ini menyambut Cristiano Ronaldo dkk bak pahlawan yang baru pulang dari medan perang.

Tim besutan Zinedine Zidane itu baru saja membuat bangga para fans karena capaian trofi Decimotercera atau 13 kali juara Liga Champions.

Pendukung bersorak dan melambai-lambaikan atribut klub ke arah bus yang membawa para penggawa El Real melewati kerumunan orang.

Klasemen Liga 1 Pekan ke-11, Senin 28 Mei: PSMS dan Perseru Curi Perhatian

Mereka memenuhi jalan-jalan rute arakan trofi, dari Stadion Santiago Bernabeu ke katedral La Almudena Madrid tempat trofi Liga Champions diberikan kepada para pemimpin agama.

Dan yang membuat terharu dari pesta Decimotercera ini adalah pidato singkat presiden klub Florentino Perez.

Ibukota Spanyol, Madrid dipenuhi puluhan ribu suporter Real Madrid yang menyambut arak-arakan trofi Decimotercera Liga Champions, Minggu (27/5/2018).

“Penting untuk mengingat bahwa pelatih kami Zinedine Zidane selalu bekerja dengan kerendahan hati untuk menjadi pelatih terbaik di dunia,” kata Florentino Perez di katedral.

Bus yang ditumpangi tim dan piala Si Kuping Besar itu kemudian diarak keliling kota, melintas di depan kepala pemerintah daerah Madrid di pusat Plaza de Sol. Lalu menuju ke tempat perayaan tradisional klub, Plaza de Cibeles.




loading...

Feedss

Dahlan Iskan

Karena Orang Gemuk Lemaknya Putih

Oleh: Dahlan Iskan Sejumlah lalat dimasukkan dalam kotak percobaan. Suhu dalam kotak itu 40 derajat celsius. Beberapa lalat mati. Sejumlah …