Jumpa Real Madrid, Jupp Heynckes: Tak Ada Rasa Takut dari Kami!

Jupp Heynckes - Pelatih Bayern Munchen (dw.com)

Jupp Heynckes - Pelatih Bayern Munchen (dw.com)

POJOKSATU.id, MUNICH – Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid di leg pertama babak semifinal di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB.

Menghadapi sang petahana tak membuat juara Bundesliga musim ini itu gentar apalagi takut. Ditegaskan sang pelatih, Jupp Heynckes, skuatnya siap menghadapi Los Blancos.

“Ini akan menjadi laga yang eksplosif, tetapi tidak ada rasa takut dari kami yang masuk ke dalamnya,” kata Heynckes seperti dilansir Marca.

“Ini adalah dua klub dengan tradisi besar di sepakbola Eropa dan dua tim yang memainkan sepakbola yang sangat menarik,” sebut Heynckes yang akan pensiun akhir musim ini.

Satu orang yang harus diawasi oleh timnya, sebut Heynckes, adalah Cristiano Ronaldo yang sedang ‘on fire’, yang telah mencetak gol di setiap pertandingan kompetisi musim ini.

“Bersama Lionel Messi, dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya sudah membicarakannya dengan Toni Kroos,” sebut dia.

Menurutnya, Ronaldo adalah pemain yang sangat pekerja keras, dan selalu ambisius di setiap pertandingan yang dilakoninya. “Sebagai pemain, karakteristiknya luar biasa. Di lapangan Anda dapat melihat itu,” ucapnya.

“Dia salah satu yang terbaik, Anda melihatnya setiap hari dan layak mendapat pujian yang luar biasa,” imbuhnya.

Sementara Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic menyebutkan, laga nanti akan dijadikan ajang balas dendam setelah Bayern dikalahkan Los Blancos musim lalu.

“Mereka memiliki tim dengan karakter hebat, tetapi kami juga memiliki tim yang sangat bagus,” katanya.

“Siapa yang tidak tahu Real Madrid dengan sangat baik. Tahun lalu, mereka menyingkirkan kami, tetapi tahun ini kami ingin melakukan yang lebih baik dari itu dan saya optimis mencapai final,” tekad Salihamidzic.

“Saya percaya dengan para pemain dan pelatih kami,” tandasnya. “Kami pergi ke pertandingan dengan hormat tetapi tanpa rasa takut,”

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss